Penjalasan Mengapa Geralt Cuma Bawa Satu Pedang di Serial TV The Witcher

Penjalasan Mengapa Geralt Cuma Bawa Satu Pedang di Serial TV The Witcher

  25 Dec 2019   ,

Kamu yang sudah mainkan trilogi game The Witcher garapan CD Projekt Red kemungkinan tidak asing dengan figur Geralt, atau Witcher biasanya yang bawa dua tipe pedang jadi satu diantara keunikan mereka. Dua tipe pedang itu yaitu; Steel Sword yang dipakai untuk menantang beberapa musuh tipe manusia serta Silver Sword untuk beberapa musuh tipe monster. Saat ada penyesuaian serial TV The Witcher yang dikerjakan oleh Netflix, Geralt yang dimainkan oleh Henry Cavill dipertunjukkan dalam beberapa media promosinya cuma bawa satu pedang di punggungnya, seperti yang kelihatan pada featured image pada awal artikel. Langsung ini memunculkan beberapa pertanyaan serta kemungkinan kekesalan dari beberapa fans game The Witcher mengapa dianya cuma bawa satu pedang.

Perlu untuk diketahui jika serial TV The Witcher sendiri diadaptasi langsung dari buku karya Andrzej Sapkowski dengan nama yang sama, atau Wiedzmin dalam bahasa Polandia. Untuk season pertamanya yang baru launching beberapa waktu waktu lalu sendiri ikuti langsung narasi dari buku The Last Wish serta Sword of Destiny. Sedang trilogi gamenya punya jalan cerita yang berlangsung sesudah buku-bukunya, serta sekarang masih dipandang non-canon. Hingga segalanya mengenai The Witcher yang kamu tahu dari gamenya kemungkinan punya ketidaksamaan atau berkesan tidak berkelanjutan bila melihat serial TV-nya.

Baca juga : Juventus Berkesempatan Tudukkan Manchester United Dalam Pengejaran Erling Haaland

Menjawab bingung fans berkaitan pedang yang dibawa oleh Geralt pada penyesuaian serial TV ini, jawabannya ialah dia masih bawa dua pedang, Steel Sword serta Silver Sword seperti yang sudah diterangkan diawalnya. Tetapi cuma satu yang dipakai di punggung Geralt, serta satunya ditempatkan di seperti tas yang selanjutnya disisipkan di pelana (saddle) sang kuda kecintaan Geralt, Roach. Selanjutnya, gamenya sendiri dapat disebutkan begitu menyederhanakan peranan semasing pedang yang dibawa oleh sang Witcher. Merilis dari buku The Last Wish, saat bicara dengan satu orang wanita namanya Iola, Geralt menerangkan jika Steel Sword dapat juga dipakai untuk memberantas monster biasa, sedang Silver Sword untuk monster spesial.

Silver Sword kelihatannya ditujukan untuk menantang monster-monster kuat yang condong diselimuti kemampuan magic, seperti monster-monster tipe Vampire contohnya. Geralt sendiri seringkali digambarkan tetap menyiapkan segala hal yang diperlukan sebelum mengincar monster, hingga dia tentu saja telah mememahami pedang mana yang sesuai dengan untuk monster yang dicari.

Bila lihat dengan rasional, mungkin bawa dua pedang berasa kurang efisien buat Geralt, seperti jadi beban penambahan serta membuat susah untuk bergerak atau menghindar secara cepat. Apabila lihat dari sudut pandang CD Projekt Red, langsung bawa dua pedang tentu saja adalah design permainan yang konsentrasi pada jenis action, dimana pemain bisa berjumpa beberapa tipe lawan dengan mendadak waktu berpetualang, serta pemain tentu saja tidak mau bolak-balik ke kuda waktu ingin mengubah senjata.

1 thought on “Penjalasan Mengapa Geralt Cuma Bawa Satu Pedang di Serial TV The Witcher

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *