Cyberpunk 2077 Molor Dikeluarkan, Faktanya Agar Semakin Tokcer

Cyberpunk 2077 Molor Dikeluarkan, Faktanya Agar Semakin Tokcer

Buat kalian beberapa penggemar game yang menunggu kedatangan Cyberpunk 2077, karena itu harus lebih bersabar . Karena, game yang diperankan Keanu Reeves itu dikatakan molor perilisannya. Pertama kalinya dipublikasikan di tempat Electronic Pertunjukan Expo (E3) pada Juni 2019, Cyberpunk 2077 direncanakan melangkah April ini. Tapi game itu baru sah dikeluarkan pada 17 September akan datang.

CD Projekt Red, pengembang game Cyberpunk 2077 ingin mengoles game itu lebih ciamik , hingga diinginkan waktu dimainkan membuat gamer berkesan dibuatnya. “Kita butuh lebih banyaknya waktu untuk mengakhiri pengujian, perbaikan, serta pemolesan,” tutur Co-Founder CD Projekt Red Marcin Iwinski. “Kami ingin Cyberpunk 2077 jadi perolehan pucuk kami di generasi ini serta tunda peluncuran akan memberikan kami untuk jadikan game ini prima,” ucapnya. Cyberpunk 20177 adalah game open world shooter dengan pilihan rekonsilasi ciri-ciri yang dapat melakukan modifikasi badan serta mengubah mencolok tampilan dan potensi orang.

Baca juga : WHO Belum Pastikan Wabah Virus Wuhan Kritis Kesehatan

Di Cyberpunk 2077 tawarkan banyak komponen yang sama yang disaksikan tahun kemarin, terhitung tampilkan hari esok yang gelap dalam suatu kota yang berisi kejahatan. Dengan harfiah, cyberpunk bisa disebutkan jadi subgenre fiksi ilmiah yang memvisualisasikan kondisi distopia dibarengi pendayagunaan tehnologi tingkat tinggi, banyak didapati tokoh serta komponen seperti hacker, perusahaan besar, serta kecerdasan bikinan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *